Jumat, 28 Juni 2013

MENGGILA BERSAMA KUKUS



Kehidupan di dunia ini semakin keras. Tugas-tugas dosen selalu mengejar kami tanpa lelahnya. Hampir 24 jam non-stop dalam seminggu kami terpaksa harus kerja rodi agar tugas yang sakral dan suci terselesaikan. Tak mungkin jika menjadi pekerja rodi tidak stress. Ini adalah salah satu cara kami (aku dan kukus) membuang secuil depresi yang kami rasakan di tengah-tengah waktu kerja rodi (nugas)


 


 


Saya disuruh Nisul buat berkomentar (ini kukus), entah apa yang ada dipikirannya gue ga tau. Masaiya gue disuruh komentar sementara gue belum siap untuk berkomentar. Namun karena gue adalah penulis sekaligus sahabat sejati, gue bakalan berkomentar sedikiiiit saja. Let me start in haha, pertama gue mau ngasih tau foto-foto keren ini diambil saat gue dan Nisul lagi galau ngerjain tugas yang sekarang gue udah lupa itu tugas apa, take picture nya pake web came. Hasilnya ga bagus-bagus amat sebenernya, berhubung object fotonya kita berdua hasilnya kyaka jepretan profesional laah, beti gitu. Selanjutnya gue mau berkomentar apa? gue tanya dulu sama yang punya blog (baca Nisul). Katanya gue harus berkomentar mengenai tiap gerak-gerik kami di foto, okee lah tapi gue ga bakal melakukan itu, Gue cuma mau berkomentar di salah satu foto, kalo ga salah foto ke-2 gini komentarnya "fotonya bagus, gue cantik banget!" Thanks. Jangan lupa buka blog gue yaps kukuscake.blogspot.com.
Apalagi yang di sebelah Kukus cantik, cakep, kece badai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar