Sabtu, 29 Juni 2013

SAKIT TAK BERUJUNG

Ya Allah, kini malam-Mu telah datang, siang mu telah berlal, dan suara-suara penyerumu telah diperdengarkan. Maka, ampunilah dosaku.
Ya Allah, aku tau diriku banyak bergelimpang dosa. Tapi aku mohon ampuni hamba Ya Allah. Tolong jauhkan penderitaan yang tiada henti-hentinya ini dariku. Aku tidak sanggup lagi Ya Allah. Rasa sakit, perih dan cenat-cenut ini selalu menyeruak ke dalam tubuh ini. Aku tak sanggup lagi menahan betapa pedihnya. Walaupun sakit ini kadang pergi untuk sesaat, namun pada akhirnya akan kembali menyerang lagi. Oh Tuhan, hanya pada-Mu aku meminta dan hanya kepada-mu aku meminta pertolongan. Jika Engkau berkehendak, tolong hapuskan rasa sakit ini dariku, selamanya Ya Allah. Tolong hilangkan sariawan ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar