Rabu, 24 Juli 2013

Sakit Tak Berujung Part-2


Sakit Tak Berujung Part-2

Hari-hari telah kulewati dengan keadaan seperti ini. Akhirnya musibah ini datang menimpaku juga. Kehidupan memang tak selalu berjalan mulus. Cobaan selalu datang silih berganti. Dulu, seorang sahabat perbahbertanya padaku. Ya syukurin aja apa yang terjadi di kehidupan kita ini. Klau cobaan datang, itu memang sudah seharusnya begitu. kalau mau gak dapet cobaan, itu adalah saatnya kamu dipanggil Yang Maha Kuasa. Kalau dipikir-[ikir emang bener sih, tapi  kaliu cobaannya seperti ini..., entahlah. Aku merasa sangat berat menghadapinya.
Dulu, tiap aku melihat orang yang mengalami nasib sepertiku sekarang iniaku selalu berdoa. Tuhan, semoga hal itu tidak terjadi padaku. Ternyata Tuhan tidak menjawab doaku itu. Sejak 3 hari yang lalu, rasa sakit ini datang menyerangku. Di tengah-tengah bulan suci ini, rasa sakit menyerang tubuh sangat amat tidak enak sekali. Menambah rasa lapar dan tubuh menjadi lesu. amarah juga semakin mudah terpancing.
Seketika saat rasa sakit ini menyerang, rasanya semua jaringan, organ tubuh ini terasa nyeri sekali. Syaraf-syaraf otak terasa mati. Matapun susah untuk membuka. Oh Tuhan, inikah rasanya sakit gigi? Kalau lagu Almarhum Paduka Megi-Z mengatakan "Lebih baik sakit gigi, dari pada sakit hati......" Semua itu bohong BESAR!!! Aku lebih milih sakit hati, dari pada sakit gigi. Rasanya di tubuh jadi linu semua. Selain itu, sakit gigi juga bisa mnyebabkan hilang nyawa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar